Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Ubah Printer Canon Epson HP Samsung Lexmark Menjadi Printer FlatBed Multifungsi

Kami melayani penjualan produk printer hasil modifikasi sendiri.
Printer Canon, Epson, HP, Lexmark, menjadi printer DTG (direct to garment) atau menjadi printer flatbed.

Manfaat printer Flatbed ini sangat banyak contohnya:
- Mencetak di permukaan kaos
- Mencetak di permukaan keping CD / DVD
- Mencetak di permukaan PCD / board
- Mencetak di permukaan mika
dan lain sebagainya

Printer Flatbed di pasaran harganya mencapai ratusan juta.
Printer Flatbed khusus untuk mencetak kaos saja harganya mencapai 140 juta (info pameran JEC 2011)

Kelebihan printer modifikasi kami
1. Harga sangat terjangkau
2. Modifikasi dari printer yang banyak beredar di pasaran
3. Jika printer rusak mudah diperbaiki karena printer banyak di pasaran lokal dengan harga yang sangat murah dibandingan printer flatbed asli
4. Lebih cepat BEP, resiko kerugian kecil



Sunday, March 11, 2012

Digital Printing LIYU

Laysander mengawali perjalanannya pada tahun 2007 yang bergerak dalam bidang pemasaran dan penyediaan purna jual bagi mesin digital printing LIYU secara eksklusif di seluruh Indonesia. Dalam rangka membangun landasan yang kokoh bagi pertumbuhan bisnisnya, Laysander focus pada bisnis Digital Printing Solution, dengan partner utama Anhui Liyu Computer Equipment Co. Ltd., perusahaan yang ahli dalam bidang periklanan berskala global, berkantor pusat di China. Bisnis Advertising Solution tidak hanya meliputi mesin cutting plotter dan mesin digital printing tapi telah mengalami transformasi bersamaan dengan pesatnya perkembangan industry, mencakup bisnis mesin UV Flatbed untuk kebutuhan perindustrian.
Saat ini menjelang 4 tahun sejak berdirinya Laysander, bisnis Digital Printing Solution dibagi menjadi tiga bisnis utama, yaitu: Advertising product business, Industrial product business dan Services business. Pembagian bisnis tersebut berdasarkan pada jenis mesin / hardware dan servis yang ditawarkan.
Laysander menekankan pemberian nilai tambah bagi pelanggan, di bandingkan sekedar menjual mesin / hardware. Didukung oleh penelitian dan pengembangan bersama dengan seluruh partner dan mengembangkan Quality Control System agar mesin / hardware dalam kondisi prima. Dan senantiasi mengupayakan layanan berkualitas unggul bagi para pelanggannya, dengan inovasi seperti pengadopsian QR Code, Mobile Website dan masih banyak lagi.
Sejak Januari 2011, Laysander membuka titik layanan di kota Yogyakarta. Selain jaringan distribusi yang dimiliki sendiri, Laysander juga melakukan penjualan dan penyediaan layanan melalui dealer dan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment